Senin, 28 Desember 2009

Malam

Malam dingin ini aku sendiri kembali Hanya ada embun dan sang hewan malam Tanpa adanya hal yang menyenangkan Bukan karena apa Ku nikmati malam ini dengan kesendoroan Kesendirian yang selalu bersamaku Saat ku sendiri dan saatku bersama yang lain Aku selalu menyendiri Tak tahu kenapa Aku hanya tak ingin semua tau Kini aku yang hanya dia utuk semua itu Menutup dirisaat malam datang hingga pagi menjelang Kini saat semua telag terbuka dengan jelas aka aku . . . Aka kembali menatap sesuatu yang indah itu kembali Sesuatu yang dulu pernah matih Karena kepergiiannya . . . Bersamanya ke alam kekal sana Kini ku beranikan diri ini untuk kembali membuka Membuka untuk sebuah cinta Cinta yang kini melabuh kehatinya Hati yang indah dan penuh warna Saat-saat malam kembali datang Aku sudah dengan seorang yang ku sayangi Kini saat semua telah menjadi satu Menjadikan berjuta warna untukku Tanpa adanya kesamaan . . . Kau datang padaku saat ini , , , Semoga kau tak mudah pergi meninggalkan aku . . . Aku sangar berharap dengan kamu . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar