Rabu, 16 Desember 2009

Tercampakkan

Kini aku hanya dapat menunggu sebuah

Rasa yang mungkin kamu tinggalakan untukku

Tapi aku buakanlah pengemis cinta

Yang ku rasakan adalah . . .

Sebuah asa yang mungkin akan kamu tinggalkan kepadaku

Kini asa-asa itu tealh lenyap entah kemana

Sebuah perasaan yang meninggalkan duka yang teramat sangat

Saat semua telah tiada . . .

Saat semua hancur dalam kepingan mimpi yang terurai

Terurai dalam keadaan yang tak memugkinkan

Hanya sedikit waktu yang ada

Untuk ku sekarang

Walau hari-hartimu telah berjalan kepada orang lain

Aku akan tetap inginkan yang terbaik untukmu

Walau aku yangharus merelakan semua yang ku miliki

Termasuk ku harus merelakan dirimu ketika kamu lebih memilihnya

Tapi aku juga tak menyesal meninggalkanmu

Hanya sedikit keresahan

Yang dulu ada tapi sekarang . . .

Resah itu telah tiada

Ketika kau camapakkan aku saat aku ada didepan tubuhmu . . .

Hingga sekarang . . . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar