Selasa, 08 Desember 2009

Ungkapan Cinta Sejati

Saat hari kembali menjadi gelap

Saat-saat indah itu datang

Semua akan merasa nikmat

Kini ku ingin merasakan kembali

Tentang artinya suatu kehidupan

Yang kini kembali hampa tanpa kehadiranmu

Saat ini aku masih memikirkan tentang bayangan dirimu

Yang enggan berpaling dari diriku

Saat ku melihat apa yang ada

Kini kau telah berjalan dengan orang lain

Saat ku menangis kau tersenyum

Tapi saat kau menangis ku berusaha untuk selalu ada

Walau aku telah tersakiti olehmu

Tapi aku tak inginmenyakitimu

Cintaku kepadamu tulus dari hati

Tak memandang fisik kamu

Atau status kamu

Walau kamu seorang pelacur yang telah dicampakkan

Dan wjahmu tak seperti dulu lagi

Serta kamu cacatpun aku masih mencintaimu . . .

Karena aku mencintai dari hatiku bukan dari pandangan mata  . . .

Sebab jika hanya dari mata maka ketika kamu tak sempurna

Banyak yang meninggalkankan . . .

Apa kamu mau begitu . . .

Hanya ketika mereka butuh dengan mu mereka datang

Ketika tidak . . .

Tapi bagiku kamu adalah segalanya . ..

Walau aku tak dianggap sekalipun . . .

Aku masih sayang kepadamu

Hingga ujung usiaku . . .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar