Sabtu, 12 Desember 2009

Akibat Perbuatanku

Mungkin ini semua akibat perbuatan ku

Kini semua penyakit datang kepadaku

Aku yang terlalu menikmati

Semua yang diberikannya

Sekarang aku dalam kondisi akut

Yang tak akan tau sampai kapan ku akan sembuh

Dulu aku yang selalu tak mau mengkonsumsi obat

Sekarang . . .

Tanapa obat aku tak kan dapat bertahan

Semua telah menjalar keseluruh tubuhku

Imunitas yang telah lemah

Hingga aku terjatuh dari tangga

Saat ini ku paksakan ragaku untuk bekerja

Tak mungkin aku hanya diam pasrah

Aku membutuhkan juga

Materi untuk berobat

Tapi aku tak ingin ada yang tau tentang apa yang ku alami

Aku . . .

Bersembunyi walau enatah kapan juga akan diketagui

Setikdaknya ketika ajal akan menjemputku . . .

Walau masih mungkin ada sisi lain yang akan ku ambil

Hikmah dari semua ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar