Minggu, 20 Desember 2009

Tak Akan Berakhir Tanpa Ada Kenangan

Tak akan ku akhiri semua tanpa ada kisah yang terekam

Tak akan semua itu hanya berlalu tanpa adanya sebuah kenangan yang indah

Baik itu kenangan indah dalam arti sesungguhnya ataupun dalam tanda kutip

Kini ku tak akan meninaggalakan semua yang ada

Dalam perjalanan yang pelan ini . . . .

Aku selalu berusaha untuk merubah diriku menjadi ayang lebih baik lagi . . .

Untukku yang mencintaiku

Maupun untukku yang ku cintai . . .

Hanya sebuah kata yang entah sampai kapan

Akan berhenti . . .

Berhenti tak memikirkan dia

Untuk sekarang dan seterusnya . . .

Sekarang yanag ada dihatiku hanya dia

Dia yang selalu memperhatikan aku

Sayangku maafkan aku yang belum bisa melupakannya

Kini dihatiku masih ada dia tapi

Aku sayang kepadamu

Lebih dari apa yang aku beriakan kepadanya

Maafakan aku yang belum dapat sepenuhnya untuk mencintaimu

Ku ingin semua menyemarahakan keheningan hatiku yang selalu ada

Dulu disetiap sepiku selalu dia yang menghantarkan tidurku

Kini aku sendiri dan hanya bersamamu sayang  . . .

Tanpa ada dia . . .

 

2 komentar: