Sabtu, 12 Desember 2009

My Story With Him

Kini ku sadari semua yang hilang itu

Malam ini

Malam dimana aku menemukan cinta sejati

Kenangan itu akan kembali datang dan menggoreskan sesuatu yang beda

Dalam gelap malam yang sunyi seperti kejadian delapan bulan yang lalu

Suara desah nafasmu yang memburu

Untuk menyatakan suatu perasaan dan saat ini aku sedang

Berpikir untukmu saat ini apakah sama dengan yang kurasakan

Mesti aku ragu dengan semua yang ada dalam dirimu

Mesti ragaku tak ada disampingmu

Tapi jiwakau selalu dada untukmu

Mesti waktu dan dia berlalu tapi hanya ada kamu

Kamu yang ada dalam relung hatiku

Tak ada yang mampu menggantikan kamu

Kini daripada aku selalu sakit telah ku putuskan

Ku terima semua yang kamu putuskan untukku tapi

Dalam hati yang dalam mu

Aku masih ada bukan . . .

Tatapan matamu saat itu membuka semua tabir yang  kau tutupi

Dari semua orang . . .

Aku sadar dengan kekuranganku tapi . . .

Aku tak semunafik itu . . .

Ku selalu mengakui dan bangga dengan kamu tapi kenyataan kamu . . .

Kamu sakiti aku bukan

Enam bulan tanpa konfirmasi dan hubangan yang jelas . ..

Sekarang kamu merasakan apa yang pernah ku rasakan bukan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar