Sabtu, 19 Desember 2009

Akibat . . .

Kini sekaranag aku tahu dengan semua

Semua yang kamu inginkan

Aku yang tak akan memaksakan semua yang ku mau

Aku tak akan egois

Mungkin keegoisanku hanya akan membuatmu menderita

Tapi dibalik itu semua ada maksud baik untukmu

Untukmu yang mau merubah

Mungkin kata-katamu itu telah berbalik kepadamu sendiri

Sakit bukan merasakan apa yang kamu bilang itu terjadi pada dirimu sendiri

Bukan aku sok suci . . .

Tapi kini semua telah terbukti . . .

Karena aku juaga pernah mengalamai apa yanga kamu alami

Kini aku tak menyesal . . .

Karena aku sudah berakali-kali memperingatakan kamu

Tapi . . .

Hanya ada jawaban yang keluar dari mulutmu

Setelah semua kembali kapada apa yang kamu ucapkan

Terasa bukan sakitnya . . .

Ku sejujuranya tak tega tapi . . .

Aku sendiri tak bisa berbauat banyak

Karena semua berawala dari uacapanmu . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar