Jumat, 18 Desember 2009

Ku Rindu Kasih Bunda

Bunda . . .

Saat aku jauh aku ingin selalu dekat denganmu

Saat dimana aku masih kecil engkau selalu memanjaku

Saat aku bingung dengan semua yang ada engkau yang membatuku

Kini aku tak tahu harus berbuat apa untuk engkau

Berita yang engaku dengar sering membuat engkau sedih

Mungkin diantara yang lain aku yang tak penurut

Bunda . . .

Aku selalu membuatmu sedih dengan semua yang ku perbuat

Kata-kata yang terkadang tak terkendali keluar dari mulutku

Maafakan aku jika selama ini aku kurang dalam memperhatikan tingkah lakuku

Kini aku sadar

Kini aku mengerti . . .

Tanpa ada engkau aku bukanlah siapa-siapa

Bunda . . .

Maafakan anakmu ini yang selalu bersalah . ..

Maafkan aku yang tak tau berbalas budi . . .

Maafakan aku . . .

Maafakan aku bunda . . .

Aku sayang kepada engkau bunda  . . .

Hanya itu yang bisa ku lakukan . . .

Ampuni aku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar