Jumat, 04 Desember 2009

Meraih Asa

Kini walau aku merasakan ada yang beda  
Tapi aku harus bisa membedakan dengan apa yang ada 
Kini walau aku tak sanggup tapi aku harus bisa 
Dengan semua yang ada dalam benakku . . . 
Hanya sesaat aku bisa Bisa melupakan semua yang ada 
Sedikit waktu yang ku miliki untuk semua yang ada 
Ketika semua yang ku inginkan tak terwujud  
Semua hanya sebuah nafsu Nafsu dunia yang tak akann pernah pergi dari . . . 
Dari hal yang tak ingin meninggalkan nafsu . . . 
Kini saat ku tiba dengan semua yang ada 
Hanya sebuah asa yang nampak menakutkan  
Saat semua terasa indah Indah didalam pelukannya 
Yang kini sedang mengharu biru dengan semua yang ada 
Saat tak ingin dilepaskan 
Saat ku ingin memeluk semua yang ada
Tapi satu hal yang tak bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar