Jumat, 18 Desember 2009

Aku Bukan Seperti Yang Kamu Pikirkan Karena Aku Manusia Bukan Robot

Kini aku paham dengan jalan pikiranmu

Kini aku mengerti dengan maksudmu

Percuma kata-kata manis itu kau ucapkan

Dasar penggombal . . .

Semua orang ayang dekat denganku kau dekati

Semua tanpa kecuali

Kalau bisa diambil dan dimanfaatkan untuk menhatuhakan aku kenapa tidak

Itu yang ada dalam pikiranmu

Ku tahu walau kamu tak bicara langsung

Semua tingkahmu itu yang membuatku risih

Dengan semua yang mungkin kau tak merasa melakukannya

Karena semua yang tak kau katakan itu ada dalam tingkah lakumu

Mungkin aku tak seperti dirimu yang bisa menilahi orang secara langsung

Kini aku hanya dapat pasarah dengan semua penilaianmu walau . . .

Semua itu tidak benar karena aku tak muda ditebak

Ku bisa jadi apa yang ku mau . . .

Ku bisa . . .

Tapi setidaknya aku tak egois seperti mu . .  .

Aku masih dapt merasakan dengan perasaan

Tak hanya terpaku pada apa yang ada

Atau yang dipikirkan

Aku berjalan bukan seperti robot yang selalu begitu saja

Tapi aku manusia yang dapat berubah semua yang ada

Teramasuk sifatku . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar