Selasa, 22 Desember 2009

Kisah-kisah

Ku tak akan pergi dari dirimu

Walau kamu telah pergi dari diriku

Tapi pandangan  matamu tak dapat berbihing

Tentang apa yang kamu rasakan

Jabatan tanganmu membawa arti yang berbeda

Tak seperti apa yang lain

Rasa banggamu tentang diriku

Dan rasa sakitmu ketika kau takut untuk kehilanganmu

Saat-saat ini aku memang tak mengerti dengan semua yang ada a

Aku hanya dapat terdiam dilubuk hatiku yang terdalam

Tetesan air mata ku ini kini hanya tinggal . . .

Sebuah kenangan . . .

Air mataku telah kering

Atak akan menangis lagi untukmu

Mungkin kau telah menemukan sesuatu yang baru dalm hidupmu

Tapi kisah-kisah yang telah kau ukir . . .

Tak akan mudah untuk dihapuskan . . .

Walau aku . . 

Telah berusaha untuk menghapus segala sesuatu tentang kamu

Tapi kini .  . .

Semua itu kembali datang

Dengan semua yang baru . . .

Walau aku dan kamu tak mungkin bersatu

Tapi aku . . .

Aku . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar