Jumat, 25 Desember 2009

Kesabaranku

Mungkin ini akhir dari kesabaranku

Akhir dari semua yang kamu miliki saat ini

Aku yang tak mau terlalu egois pada diriku sendiri

Aku lelah dengan semua yang kamu perbuat

Tak ada rasa apapun aku selama ini

Aku hanya ingin menjadi seperti yang ada dalam diriku

Dalam kesunyian hidup yang selalu ku jalani

Kini aku tak ingin mengulangi semua kesalahanku

Untukku sudah cukup ku merasakan apa yang kamu berikan

Sebuah asa yang harusnya ku jalani penuh suka cita

Tapi semua itu telah kau renggut dariku

Semua kepercayaan yang ku berikan

Semua telah kau hapus sendiri

Ku hanya dapat menatap hampa dengan serpihan yang kembali

Ku coba susun untuk mengingatkan kamu

Tapi kenyataan berbeda

Semua kau munafikkan

Lari bukan jalan untuk menghindar dari amarahku

Hanya akan membawa kamu untuk semakin jauh

Dan satu hal yang pasti . . .

Jika semua urusanku telah usai maka

Aku akan membawamu pulang . . .

Pulang ke asalmu . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar