Kamis, 19 Februari 2009

Aku

aku . . .

aku tidak bisa mendiskripsikan diriku sendiri . . .

tapi aku mempunya catatan dunia gelap dan tak lazim untuk kalian ketahui . . .

aku memang seorang pecinta sesama tetapi semua itu hanya efek dari pengalaman masa lalu ku yang kelam dan membekas sampai sekarang . . .

dan sekarang aku kan mulai berjalan untuk meninggalkan semua itu yang dulu pernah membuat aku sakit dan siapa saja yang pernah menyakiti aku kan aku doakan semoga mendapatkan yang terbaik dan terbaik serta yang lebih baik . . .

aku memang anak yang terlantar dan kurang kasih sayang yang menurut sebagian orang yang telah aku bantu dan mereka menikamku dari belakang

aku tak pernah mempermasalahkan sejumlah materi yang aku keluarkan tapi terkadang aku merasa sakit dengan perlakuan mereka yang sekarang semena-mena terhadap ku . . .

jika aku tega mungkin sudah akan ku bawa ke pihak yang berwenang tapi buat apa ? ?

menuntut hukum ? ?

menuntut materi dan imateri ? ?

menuntut telah mencemarkan nama baik ? ?

aku yakin,

bila semua dibawa ke pihak yang berwenang dapat dipastikan aku bisa memenangkan semua tapi apakah hanya karena masalah tersebut semua rasa kasih dan sayang yang telah sekian lama aku tanamkan harus hancur berkeping-keping ? ?

walau dengan berdiam diri berarti aku merelakan semua harga diriku untuk di injak-injak oleh mereka ? ?

tapi itu semua . . .

Tuhan yang akan membalaskan untuk ku . . .

bukankah kita diajarkan untuk saling hormat menghormati dan saling sayag menyayangi sesama umat manusia ? ?

bukankah selama ini jika kita mengalah akan memberikan suatu jawaban yang lebih baik dan lebih berguna untuk kita ? ?

bukankah kita juga diajarkan untuk sabar menghadapi masalah ? ?

asalkan kita tidak terbawa emosi kita bisa menjadi yang terbaik, walau itu semua membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit untuk materi, imateri dan harga diri kita ? ?

aku . . .

telah mencoba dan membuktikan sendiri dan yang menjadi kelinci percobaan dalam tulisan ini . . .

aku . . .

aku menuliskan fakta yang tidak aku tutup-tutupi . . .

aku hanya ingin menyampaikannya dengan lugas dan jelas agar tidak menjadi beban dalam  hidupku untuk mengarung tahun yang aku anggap sangat luar biasa dan berbeda . . .

dan aku berharap hanya ada satu aku yang mengalami hal seperti ini . . .

hanya aku . . .

aku . . .

aku . . .

dan aku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar