Selasa, 17 Februari 2009

menyebalkan

MENYEBALKAN . . .

hari ini 17 Februari 2009 bagi ku sangat menyebalkan? tidak tahu kenapa. tapi bagi ku hari ini sangat-sangat menyebalkan. . .

pagi-pagi yang seharusnya aku ceria tapi hilanglah suudah hanya karna masalah sepele, DC ( diss connected )

kenapa harus aku?

padahal sebelum ada aku tidak begitu banyak masalh dann yang menjadi semakin menakutkan semua harus ada aku yang memulainya . . .

menurutku ini sudah tidak masuik akal ! ! !

memang aku orang baru di dunia baru aku ini, walau aku selalu menikmati semua dunia pekerjaan ini tapi aku merasa sedikit tertekan.

atau karena aku masih baru di dunia pekerjaan ini?? yang biasa aku lakukan adalah ahnya cuap-cuap kesana-kemari dengan tujuan menghibur semua orang???

semua dah terlanjur tapi buat apa disesali karena semua sudah gak akan kembali lagi, walau aku kan menangis setahun sekalipun . . .

mungkinkah ini proses adaptasi dan ujian yang diberikan mereka??

tapi kenapa aku harus negatip dengan semua??

anehkan aku ini??

hahaha

aku bahagia . . .

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar