Selasa, 17 Februari 2009

om ali

OM ALI . . .

bagi sebagian orang nama itu mungkin biasa saja, tapi bagi aku sangatlah berati karena semua bisa karena om ali . . .

terima kasih om Ali atas semua yang diberikan pada ku , , ,

semua prinsip yang telah diajarkan semua pada aku , , ,

prinsip hidu yang menurut sebagian orang sulit untuk di mengerti dan sulit untuk dipahami tapi akhirnya aku bisa dengan sendirinya . . .

tanpa adanya penyesalan dan tanpa adanya rasa kecewa semua telah bisa dilalui dengan bijaksana . . .

  • saling menghormati dan dihormati itu yang selalu diajarkan pada ku setiap bertemu.
  • saling menghargai dan menghargai itu yang selalu difokuskan pada kehidupannya
  • patuh dengan apa yang telah dibuat dan peratur yang telah berlaku
  • patuh dengan amanat orang tua itu yang utama
  • merendah diri dan tidak sombong
  • understand to understanding

mungkin perkenalan ku ini, aku rasakan tidak begitu mengasikkan untuk pertama kali tapi sekarang . . .

aku telah merasakan manfaatnya dari itu semua yang telah dan pernah diajarkan padaku dahulu . . .

walau aku tahu sekarang aku sulit untuk menemuinya karena aku sudah terlanjur cinta . . .

karena masalah itu yang seharusnya tidak akan pernah aku ungkapkan itu sekarang semua hancur berkeping-keping tanpa tersisa . . .

untuk menemuinya saja sekarang aku sulit banget bagaikan aku bertemu dengan seorang artis internasional ? ?

( padahal bertemu dan ngobrol dengan Anggun Cipta Sasmi saja tidak sesulit menemui om Ali )

kenapa kenapa dan kenapa

pertanyaan itu yang selalu muncul dalam benak ku selama ini . . .

mungkin semua ini harus aku kubur dalam-dalam sampai aku bertemu dengan waktu yang tepat untuk aku sampaikan kepada semua orang . . .

walau sebagian kecil banyak yang mengetahui apa yang aku lakukan tapi aku yakin dari yang tidak mungkin menjadi mungkin . . .

OM ALI terima kasih atas semuanya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar