Rabu, 18 Februari 2009

Hilang

Jogja, 10 Desember 2008

 

Mantan kekasih ku yang mulai menghilang . . .

Entah kemana . . .

Tapi kenyataan ini harus aku lalui dengan penuh pengorbanan . . .

Walau aku belumm rela . . .

Tapi aku kan rela untuk semua ini . . .

Sampai kapanpun aku tunggu . . .

Semua jawaban yang akan kau lontarkan pada ku . . .

 

_____________________________________________________________________________

Untuk Allung Gunawan, Aang Gunawan dan Keluarga Abie'- tunggu semua kepastian dan janji -janji yang pernah kalian buat kepada ku . . .

Walau mungkin kalian tidak membaca tulisan ini secara langsung tapi kalian pasti merasakan apa yang aku rasakan apabila kalian ada pada posisi seperti aku sekarang ini . . .

_____________________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar