Kamis, 19 Februari 2009

ingat masa lalu

teringat dengan masa lalu adalah yang paling menyebalkan tidak tahu mengapa tapi jika kenangan masa lalu itu kembali datang dalam ingat rasanya sangat sakit melebihi dengan ditusuk sembilu . . .

sampai kapankah ini berakhir . . .

walau semua tergantung dengan pola pikiran kita tapi apakah ini semua akan hilang begitu cepat ? ? ?

rasanya tidak . . .

jarang seorang manusia yang bisa 100 % persen melupakn kenangan masa lalu yang buruk ??

bukannya masa lalu itu memang harus di kenang dan dipelajari ? ? ?

walau aku sendiri tidak yakin karena semua itu hanya membuat sakit sakit dan sakit saja . . .

bagi ku masa lalu bukan untuk dikenang tapi hanya untuk diperingati, supaya kita tidak membuat kesalah yang sam walau itu semua tidak akan segampang membalikan telapak tanggan kita, bener gak ? ? ?

bagi ku melupakan semua yang telah tertanam dalam pikiran itu lebih sulit daripad harus membuat pikiran yang baru dengan masalah yang baru . . .

aku memang bukan anak bahasa atau anak sosial tapi aku anak ilmu pasti yang sedang mempelajari psikologi . . .

tidak tahu mengapa aku tertarik dengan ilmu itu apalagi ilmu psikologi kejiwaan dan kesehatan yang selama ini kau benci dengan mata kuliah kimia tapi nyatanya sekarang yang awal mulanya aku benci aku menjadi tergila-gila dengan mata kulaih kimia . . .

sungguh suatu keajaiban dunia bagi ku dan teman-teman yang selalu memandang aku dibawah untuk nilai mata kuliah tersebut tapi sekarang dah berbanding terbalik . . .

sungguh masa lalu yang anaeh bukan ? ? ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar