Jumat, 27 Februari 2009

kehilangan

Kenapa aku harus merasa kehilangan, padahal aku tidak pernah memilikinya. Bahkan akupun belum pernah bertemu dengan orang ini. Tapi apa yang dikatakan dalam hati ini selalu benar apa adanya, yang terkadang aku sendiri bingung untuk berkata apa. Apakah aku akan menangis untuk ini semua ataukah aku yang terlalu bodoh untuk semua ini. Belum kenal sama orang yang aku kini merasakan kehilangan itu. Andaikan aku mengenalnya lebih jauh lagi pasti aku akan sangat merasakan kesedihan itu. Tidak tahu mengapa, yang aku dapat pastikan aku hanya tidak ingin kehilangan dengan nya.

Cakep ? Mungkin yach, menurutku iya tapi menurut sebagian orang mungkin tidak. Yang aku tahu sekarang aku hanya ingin menangis. Tengah malam sudah aku menulis hal ini. Yang aku tahu aku tidak ingin melupakan semua kenangan terindah yang pernah dia kirimkan kepadaku. Aku pingin menyesali tapi aku hanya ingin mengucapkan terimakasih banyak tapi aku tidak kenal sama sekali. Bukannya aku merasakan itu yang terbaik tapi aku merasa kehilangan walau dia hanya teman maya.

Aneh bukan ?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar