Jumat, 20 Februari 2009

Segalanya Amin Nurramli

all of you Amin . . .

kamu segalanya amin . . .

bukannya munafik atau apalah namanya, aku tetap tidak bisa melupakan semua kenangan indah yang pernah kamu berikan pada ku

karena semua yang telah terukir tidak dapat dengan mudah untuk dihapus . . .

amin, asalkan kamu tahu dengan apa yang ada dalam hati ku pasti kamu akan tahu apa semua arti dalam perjalananku untuk menemui kamu . . .

disini semua kan ku ungkapkan, biarlah semua orang  tahu ada apa dengan aku dan kamu tapi aku ingin kamu juga mengeti dengan smeua ini, aku mohon ?

janganlah kamu percaya 100 % dengan semua kata orang tentang diri ku

janganlah kamu terima semua kata-kata yang belum tentu benar tetang diri ku sebelum kamu tahu ataupun kamu melihatnya dengan mata kamu sendiri.

amin . . .

aku tahu bahwa kamu berteman dengan ku mungkin bagimu aku hanya beban buat kamu yang selalu membuat jelek kamu di mata orang lain, tapi aku harus membenarkan semua pandangan itu.

bahwa kalau kamu menyakinkan semua kata-kata orang berarti kamu juga membenarkan kata orang yang belum tentu benar dalam paradigma kamu . . .

aku tahu dan sadar diri kalau aku tidak dapat memiliki dan mencintaimu tapi aku hanya ingin sebuah persahabatan yang tidak akan lekang oleh waktu, selamnya, sampai akhir hayat . . .

aku ingin seperti itu amin, walau kamu mungkin tidak dapat menerima ku karena perkataan orang lain tapi aku tahu apa yang ada dalam hati kamu . . .

aku bisa merasakan semua . . .

perasaan tidak dapat dibohongi . . .

perasaan tidak dapat di tipu . . .

perasaan selalu berkata jujur, baik pada diri sendiri ataupun pada orang lain . . .

ingat dan yakinlah itu amin . . .

memang nasiku aja yang dari dulu gak bisa menikmayi layaknya anak-anak orang lain dan kayak orang lain . . .

semua dalam kehidupanku berbeda  . . .

tidak seperti semua orang lain dan mungkin juga tidak seperti kamu salah satunya . . .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar