Sabtu, 28 Februari 2009

Kangen

Terkadang rasa ini muncul begitu saja dan terkadang sirna oleh deru ombak yang ada dalam hati seoarng pecinta sesama.

Aku yakin, tidak ada yang sia-sia yang kita lakukan. Hanya saja terkadang pengorbanan kita itu tidak sesuai dimata orang lain yang mempunyai rasa berbeda. Memang kita tidak bisa mengatur semua orang untuk bisa seperti kita, tapi apakah kita mengabaikan bahwa Negara tercinta kita, Indonesia ini dibagun oleh beragam suku dan budaya ? Tanpa itu Negara kita tercinta ini mungkin tidak bernamakan Indonesia.

Aku banga sekali menjadi penduduk asli Indonesia tapi terkadang aku juga heran dengan masyarakat Indonesia.

Apakah salah jika aku sekarang mulai menyayangi seorang cowok ?

Salahkah aku ?

Sulit memang tapi inilah yang sekarang terjadi pada diriku yang semakin hari semakin jatuh hati dengan seoarng cowok, terutama cowok sunda. Tidak tahu mengapa tapi ada keunikan sendiri dari setiap cowok sunda. Bukan maslah bahasa yang terkadang roaming, tapi inlah pengalamanku yang pertama kali tertarik dengan cowok sunda.

Sebelumnya aku memang pernah jatuh hati dengan cowok Jogja yang mungkin sekarang dia sudah tidak lagi. Aku tahu semua memang ada prosesnya, terkadang kita harus memiliki dan terkadangh kita harus kehilangan. Hal yang wajar yang sering terjadi dalam kehidupan kita, seorang manusia.

Jika kita pernah ketemu pasti kita juga pernah berpisah. Jika kita memiliki pasti akan kehilangan.

Semua yang kita lakukan penuh dengan konsekuensi yang terkadang bagi kita merasakan hal yang tidak logis, tapi Tuhan mempunyai kehendak lain dari setiap kejadian itu.

Kenapa terkadang aku merasa kangen ? Karna aku pernah menikmati rasanya berjumpa dan memilikinya. Apa yang harus kulakukan pasti hanya satu yaitu menemuinya.

Aku belum siap untuk bertemu lagi dan yang aku takutkan adalah terkadang pertemuan itu menjadikan suatu bencana bagi diriku yang terkadang terlalu menggumbar rasa sayangku kepada semua orag yangku anggap itu yang bisa menerima aku apa adanya.

Walau sering kali aku salah tapi aku tidak pernah mengabsenkan diriku untuk hal yang satu ini. Apa kata orang itu terserah mereka. Mau aku dibilang seorang gay dan lain sebangsanya kau tidak akan marah dan yang menjadi kenyataan adalah aku seorang gay. Itu terkadang yang membuat aku menjadi bahan olokan dan celaan.

Aku tidak pernah menyerah untuk mencoba hidup didunia yang menurutku agak aneh dan lumayan menyeramkan, maklum masih baru dan mungkin banyak adri semua yang mengalami hal yang serupa.

Hu'uh , , ,

rasa kagen ini kembali hadir dalam benakku yang mulai mengantuk.

Sudah ah tidur dulu . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar