Minggu, 01 Maret 2009

Awal Bulan Yang Menyedihkan

hu'u . . . .

Awal bulan yang sangat menyedihkan. Belum gajian ayang membuat aku sangat merana.

Aku sendiri semakin bimbang karena aku merasa tidak memakai uang tersebut tapi aku dikejar-kejar.

Hah?? Kok bisa??

Apa sih yang didunia ini tidak bisa, dari yang namanya salah aja bisa jadi yang bener dan yang bener bisa jadi salah. Banyak sekali kasus seperti itu yang mungkin banyak pula orang yang pernah menemui yang seperti ini. Aku sendiri sebetulnya tidak begitu masalah dengan ini tapi kenapa banyak sekali orang yang memanfaatkan aku sedangkan aku tidak bisa dimanfaatkan??

Tuhan, tolonglah hambamu ini yang sedang dalam kebingungan untuk mencari seorang pendamping yangbenar-benar bisa memngerti tentang keadaan hamba-Mu ini Tuhan.

Penyesalan yang tiada berakhir. Tapi aku kan menyakininnya bahwa semuakan berakhir. Semua tergantug dari niat kita dan usaha kita menjalaninya semua ini. Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi kita jika kita bisa membuat yang orang lain bahagia.

Prinsip yang terkadang aneh pada sebagian orang yang belum pernah atau mungkin malah menyebalkan dengan ini semua.

Tabah, Sabar itu yang harus dibiasakan dalam kehidupan ini karena itu semua bersumber dari apa yang kita pikirkan. Aku tidak ingin dan mengingikan apa yang aku mau tapi aku selalu ingin apa yang belum pernah aku miliki. Semua itu mungkin bagi sebagian orang mustahil, dengan kekuatan mimpi semua akan bisa dicapai. Semua mungkin . . . Semua mungkin jika kita mau untuk mempercayainya yang kita ingin percayai.

Kekuatan mimpi bisa mewujudkan impian kita karna dengan mimpi kita bisa memacu diri kita untuk mempunyai usaha yang kuat dan berusaha untuk mendapatkannya.

Itu pilihanku. Belum tentu juga dimata orang itu yang benar. Karena jika kita selalu memikirkan apa yang orang lain katakan kita tidak akan bisa maju. Mengapa? Pikiran kita yang utama dan pertama, jadi aku hanya ingin menjadi diri aku sendiri untuk selamanya dan diri sendiri itu lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar