Senin, 02 Maret 2009

Ku bahagia

Akhirnya, setelah menunggu lumayan lama aku mendapatkan juga apa yang aku inginkan. Sebuah gambar diri yang menurutku sangatlah berarti. Kenapa? Aku benar-benar dibuat  jatuh cinta oleh sosok om ali ini yang bagiku dia sangat abik dan mungkin cakep. Apakah karna dia orang sunda?

Aku sendiri tidak mengetahu secara pasti apa yang akan aku lakukan dengan semua ini. Aku bahagia sekali.

Kekuatan mimpi akhirnya bisa mewujudkan apa yang aku inginkan. Padahal sebelumnya aku hanya dapat membuat sebuah mimpi yang tidak tahu kapan akan menjadi kenyataan tapi akhirnya sekarang semuanya bisa terwujud. Hanya butuh waktu yang tidak lama, 15 menit bisa terwujud. Cepat sekali bukan. Mungkin kalian ada yang tidak percaya dengan semua ini tapi itulah kenyataan yang memang harus aku jalani dan mungkin juga harus kalian ketahui.

Bukan maksud untuk menyombongkan diri tapi The Power Of Dreams itu benar-benar bisa terwujud dan yang pasti bisa membuat kita semakin sayang terhadap apa yang ingin kalian ketahui tentang dunia ini. Tanpa sebuah mimpi semua tidak akan terwujud. Dunia ini akan sepi tanpa ada mimpi yang kita tanamkan dan kita pupuk dalam keseharian kita. Benar bukan? Tanpa mimpi kita tidak akan ada angan-angan dan bayang-bayang ilusi yng bagi sebagian dari kita, itu hanya sebuah hal yang mungkin tak akan terwujud. Tapi siapa yang menyangka sekarang. Semua terwujud.

Bagi sebagian orang, apa yang mungkin bagi kita bisa jadi itu tidak mungkin bagi mereka, tapi menurut mereka, apa yang mereka bisa lakukan belum tentu kita bisa lakukan.

Jika selama ini anggapan kita msih seperti kepada orang lain otomatis kita tidak akan bisa meraih apa yang kita impikan karena aku sangat yakin dengan semua itu. Aku yakin bisa dan aku kan selalu berusaha untuk mendapatkan hal itu. Gagal adalah hal yang biasa dalam meraih apa yang kita impikan dan kita inginkan itu. Tidak ada kata gagal dalam setiap langkah untuk mencapai apa yang kita iginkan hanya ada dua pilihsn. Maju atau mundur.

Jika kita benar-benar pingin sukses pilih maju tapi jika kita hanya ingin jadi seperti sekarang dan tidak ada kemajuan mending mundur dan mengikuti kata-kata orang yang lain yang telah mendoktrin kita menjadi seperti itu. Maka banyak kemungkinan kita akan menjadi seperti apa yang mereka katakan. Terkadang seperti apa yang kita mimpikan tersebut dihalangi oleh orang lain yang mungkin saja tidak suka dengan apa yang kita mimpikan tersebut. Orang yang iri itu akan selalu menjalankan segala cara agar mendapatkan apa yang mereka mimpikan dan mereka inginkan. Terkadang segala cara akan mereka lakukan dan tidak akan segan untuk membunuh orang yang menurut mereka itu akan berpeluang bagus dalam hal yang sedang mereka inginkan. Semua apa yang kadang itu baik kita belum tentu baik menurut mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar