Rabu, 25 Maret 2009

Seharusnya Kita

Saat relung hatiku mulai sepi tanpa adanya seorang kekasih. Saat semua rasa menjadi satu antara sedih, senang, dan kecewa. Hanya ada satu hal yang aku ingin sampaikan kepada semua bahwa aku sedang membutuhkan seorang teman yang bisa berbagi rasa dan sayang. tidak ada hal yang harus aku sampaikan untuk kriterianya. Semua orang yang setia dan tidak pernah membuat sakit hati itu yang aku cari. Walau dalam kenyataan aku dapatkan hal yang sering membuat aku sakit dari dia.

Sakit yang aku rasakan mungkin tidak seperti sakit yang pernah dia dapatkan. Sakit yang aku rasakan hanya sebatas apa yang aku pikirkan. Bukan seperti apa yang telah dia alami. aku juga tidak ingin merasakan seperti dia. aku hanya ingin menjadi yang terbaik untuk semua yang ada disekelilingku

Seharusnya kita saling melengkapi dan saling menyayangi agar kehidupan kita semua membaik . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar