Kamis, 26 Maret 2009

Apakah yang dimaksud oleh Cintaku?

Teringat dengan kata-kata di wall Friendster. " Terima kasih tuhan dendamku telah terbalas, ku ingin dia mati sekalian ", apa maksud dari kata-kata tersebut. Yang aku tahu ini masih berkaitan dengan apa yang aku lakukan untuk dia. 

Aku tidak ingin semua yang telah aku berikan itu disalah gunakan untuk hal yang tidak aku dan orang lain inginkan. Hanya sebuah kata dan perbuatan yang mungkin bisa dianggap oleh sebagian orang sangat munafik dan kotor tapi inilah kenyataan yang ada. Aku hanya dapat menjadi seorang b******n yang sangat tidak manusiawi tapi dibalik itu semua aku masih mempunya jiwa sabagai orang tidak seperti itu.

Yang aku tahu semakin kita memikirkan hal tersebut berarti kita mendoktrin diri kita sebagi hal yang kita doktrinkan tersebut. Keluh kesah dan semua penyesal mungkin hanya dapat aku simpan dalam hati dan aku jadikan sebuah kenangang yang sangat indah. Tetapi dalam kenyataan aku tidak bisa. Tangisku telah tertutup oleh tawaku yang selalu saja muncul di setiap sedihku.

Aneh.

Tapi aku ingin semua yang aku pikirkan tentang cintaku tidak terjadi sama dengan apa yang aku pikirkan.

I Lup u sayang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar