Selasa, 03 Maret 2009

PEMILU Bagian 1

Pesta demokrasi yang kita rayakan setiap lima tahun sekali mulai menjumpai kita lagi. Tanggal 09 April 2009 ini akan dilakukan. Aku sendiri tidak yakin apakah akan membawa sebuah perubahan atau hanya akan membawa damapak negatip kedalam masyarakat. Banyak masyarakat yang kecewa dengan semua piliham mereka. " Apakah dalam pemilihan ini akan memperbaiki sistem ekonomi atau malah akan semakin memperburuk keadaan yang sudah terlallu parah ini? "

Masyarakat yang menentukan apa yang terbaik untuk mereka dan apa yang akan mereka lakukan untuk meyapaikan semua yang mereka inginkan tersebut. Banyak masyarakat yang tidak sepaham dengan apa yang telah terjadi didalam nuansa politik Indonesia ini. Walau sebagai warga negara yag baik harus dan wajib memberikan hak pilih suarnya yang terkadang tidak tahu apakah itu murni atau karna ada suapan dari parpol yang bersangkutan.

Banyak sekali yang memanfaatkan peluang ini untuk mengambil untung sebanyak mungkin dan sebisa mungkin menduduki DPR / MPR yang banyak dari mereka menghalalkan segala cara untuk menemukan hal yang mereka inginkan tersebut.

Aku semakin bimabang denga semua ini. Karena aku sendiri mau memilih yang mana aku juga belum tahu. Kadang apa yang dipandang baik untuk orang lain belum tentu baik untuk kita.

Aku semakin bimbang dengan semua ini. Tapi aku yakin akan semua hal yang akan aku sampaikan kepada semua bahwa itu semua hanya tergantung dengan apa yang kita pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar