Sabtu, 28 Maret 2009

Ragam Harapan

Ragam harapanku saat ini telah banyak yang terealisasi. Dari yang biasa sampai yang luar biasa. Dari harapanku yang sangat aneh sampai yang biasa saja. Semua dapat terealisasikan. Aku kan sangat bahagia disaat ini walau aku sendiri banyak merasakan hal yang tidak wajar dan sangat menyedihkan. Jarang tiapa ada perubahan selalu ada yang baru. Ada saja hal yang sangat menyedihkan.

Tahun ini aku kan kehilangan selamanya seorang teman yang sangat aku sayangi. Kembali ke asalnya yang sangat jauh kesana. Aku tidak tahu apa yang harus aku berikan yang pasti hanya sebuah doa yang tulus bagi dia.

Kenapa tiap tahun aku harus kehilangan seorang teman yang sebelumnya aku mendapatkan ganti yang lebih? Tapi aku tidak ingin seperti ini yang berkesan hanya tukaran tempat. Yang lam berganti dengan yang baru. Aku tidak tahu kenapa, tapi tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk seluruh umatNya. 

Air mata selalu menetes tiap kali aku teringat dan tiap akan ku lalui hari ini. Aku sendiri juga tidak mengerti dengan semua. Aku sangat bimbang dengan semua yang pernah dia berikan dan aku hanya dapat menangis bahagia dan menangis gembira dengan apa yang telah tuhan berikan yang sangat berarti itu sangat baik dan sangat benar. Aku sendiri bimbang dengan semua.

Hari terakhir aku memasuki dunia entertainer yang sangat aku cintai dan aku banggakan. Tapi aku juga tidak akan beranjak dari dunia ini. Aku hanya ingin menambah teman buka berganti teman. 

Semoga tahun ini dan tahun-tahunkedepan aku tidak seperti ini. Aku selalu bertambah teman dan bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar