Kamis, 26 Maret 2009

Mau tidak sih ?

Sebel, marah, kesal, dan sebangsanya yang aku rasakan sekarang ini. Banyak tugas numpuk malah ada orang yang tidak percaya. Udah dikasih informasi lengkap dan bagus malah tidak mau. Apakah aku harus berbuat tega dan memblokir akses kembali seprti dahulu kala. Aku tidak pernah mempunyai pikiran yang sejahat itu. Aku tidak ingin merusak karier orang tapi kalau dirasa itu telah membahayakan dan tidak mempunyai rasa berterima kasih mungkin bisa aku jatuhkan juga. Walau aku sendiri juga tidak tega untuk melakukannya. Tapi jika ada yang menyakiti kenapa tidak.

Bukan maksud dendam atau yang lain tapi aku tidak ingin hargai diriku diinjak-injak dengan seenaknya oleh mereka. Aku dapat menghargai dia dan semua orang asalkan aku juga dihargai. Aku tidak mau semua orang hanya memandang remeh diriku yang mungkin hanya bisa bicara saja tapi bukankah itu sudah sebagi profesiku yang aku tekuni selama delapan tahun belakangan ini?

Hu'uh . . . Memang tidak ada yang bisa dibanggakan dari sebuah radio dan khususnya seorang penyiar radio yang hanya dapat berbohong kepada publik tentang suasana yang sedang dibanggunnya saat ia sedang live on air. 

Tapi apakah salah dengan semua ini? yang kurasakan tidak seperti yang kau rasakan dan yang ku alami tidak seperti yang kau alami. Semua berbeda. Tidak ada yang sama. Hanya satu tujuan yang sama yaitu dengan kebulatan tekan memajukan karya seni musik yang ada di seluruh Indonesia.

Semua ingin karya musik anak kita dapat didengarkan dan diaku diseluruh belahan dunia. Tidak hanya sebatas didengarkan sendiri. Banyak yang tidak yakin tentang hal ini. Tapi apa yang dia tidak yakinkan bisa jadi itu yang akan mereka dapatkan.

Aku hanya dapat mendoakan yang terbaik untuk mereka dan aku tidak ingin semua hancur dengan apa yang mereka cita-citakan dan impikan tapi kalau mereka tidak mau bergerak sama juga bohong. Hanya mempunyai mimpi tampa adanya sebuah usaha hanya menjadikan angan-angan biasa.

2 komentar:

  1. Oh..penyiar ya!
    Hmm...trus2an aj mas usahanya! sEMANGAT!

    BalasHapus
  2. hahahahaha
    iya . . .
    jadi listeners y . . .
    dengarin terus i-Radio Networks ya . . .
    89.6 FM i-Radio Jakarta
    105.1 FM i-Radio Bandung
    88.7 FM i-Radio Jogjakarta
    Bukan Sekedar Musik Indonesia

    info www.iradiofm.com atau bisa dengarin langsung via Indovision Channel 216

    BalasHapus