Sabtu, 14 Maret 2009

The Power Of Love

Dingin, sepi, dan sendiri, yang biasanya aku gendangkan kini tidak lagi terdengar. Banyak dari teman-teman friendster dan facebook yang bertanya. Ada apakah gerangan?

Akhirnya semua akan aku jawab melalu semua media yang ada. Friendster, facebook dan blog ini. Aku sudah ada yang memiliki dan sekarang aku mempunyai seorrang boy friend, yang lain tak bukan adalh dRie.

Perkenalanku dengan dRie lumayan singkat haya butuh tuju hari untuk dapat memastikan apakah kita sama-sama suka.

Satu lagu lama milik Julio Iglesias featuring Diana Ross yang berjudul All Of U menjadi saksi, walau lagu ini telah dinyanyikan dalam bahasa Indonesia oleh Julio Iglesias featuring Anggun yang menurutku lagu ini lebih ada rasa dan mudah dipahami oleh semua kalangan.

Masa laluku yang tidak pernah bahagia dan tidak pernah aku menginginkan yang lainnya tapi tatapan matamu mengisyaratkan cinta yang mulai bersimi. Dan aku menginginkan cintamu dan kamu juga inginkan cintaku, maka katanlah dan berbagilah kepadaku. Karna ku ingin semuanya ada hanya untuk kita berdua. Yang selalu bahagia hari ini dan selamanya.

dRie, walau jarak yang memisahkan tapi keyakinan kita bisa mendekatkan kita. Keyakinan dan mimpi kita untuk mendapatkan dan saling jumpa bisa kita lalaui. Aku yakin dengan hal itu dRie.

dRie, rasa sayangku ini sudah mulai muncul dari pertama kali aku meliat profil kamu di friendster.

Aku yakin dengan semua ini, walau aku tahu kita belum tentu bisa merasakan apa yang kita inginkan dan aku tidak ingin kita tidak merasakan apa yang kamu inginkan tersebut. dengan kekuatan mimpi kita bisa mempunyai apa yang kita inginkan. semua mungkin dialam bawah sadar kita. Semua mungkin.

dRie, sejak tanggal 12 Maret 2009 ini setelah kamu menyatakan kepadaku, aku semakin yakin dengan hubungan kita ini. Aku tidak ingin menyakiti dan disakiti. Aku selalu menanamkan rasa cinta untuk orang yang aku sayangi dan aku tidak mau mengecewakan mereka. Aku rela apa saja agar hubungan ini berjalan untuk waktu yang belum kkita tentukan. Tapi aku ingin hubungan kita bisa abadi selamanya.

I Luv u, dRie . . .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar