Rabu, 25 Maret 2009

Terkadang Cinta Membawa Bahagia

Jangan pernah munafik dengan cinta yang terkadang membawa kebahagian dan terkadang pula membawa sebuah kesedihan yang sangat pilu.

Kadang kita dapat tertawa karna cinta dan kadang kita juga dapat menangis tersedu-sedu karna cinta. Cinta itu bagaikan dua sisi mata uang yang tidak ada pilihan tengahnya. Yang selalu mempunya efek yang sangat memilukan.

Cinta membawa kita ke dua hal yang sangat berbeda. Tangis, canda, tawa dan kepedihan adalah hal yang selalu datang dan terbawa dimana disitu terdapat cinta pasti akan ada. Hidup tanpa cinta adalah sesuatu yang sangat membosankan bahkan kita boleh bilang bahwa hidup tanpa cinta berarti hidup dalam ruang yang hampa . . .

Cinta membawa kita ketempat yang sangat tinggi dan terkadang membawa kita ketempat yang sangat dalam. Cinta bisa melukai kita. Ada yang lebih parah lagi terkadang atas nama cointa mereka rela melakukan semua hal yang terkadang sangat buruk dan berakibat fatal.

Kematian juga bisa terjadi akibat dari cinta. Apakah cinta harus selalu dan selalu berakhir dengan hal yang sangat berbahaya seperti itu. Kematian. Apakah mereka tidak dapat menemukan kembali cinta yang mereka inginkan? Bukankan semua itu ada yang harus kita korbankan untuk mendapatkannya?

Hu'uh . . . aku sudah tidak percaya lagi dengan kata cinta yang sellau saja menyakiti tapi aku kan berusaha agar aku tidak sakit oleh cinta dan aku mendapatkan apa yang aku inginkan hanya dengan sebuah impian dan illusi yang ada.

2 komentar: