Sabtu, 14 Maret 2009

adRie Cinta Ku

Baru beberapa hari ini aku jadian dengan seorang yang bernama adRie. Cintaku yang telah lam menghilang akhirnya kembali lagi muncul. Uch, pingen rasanya ingin segera brtemu da merasakan kenikmatan yang telah lama menghilang dan sinah dari dalam hidupku. Telah lama aku mengingkan hal ini dan akhirnya ada yang mau dengan keadaanku walau yang aku rasakan tidak seperti apa yang mereka rasakan. Penuh rasa curiga dan penasaran itu sudah pasti karna aku juga mengerti menjalain hubungan yang terkadang membuat orang lain tercengang adalah hal yang sangat bikin gempar. Sebetulnya telah banyak yang mengalami hal yang seperti ini. Aku sangat mengerti dengan semua yang mungkin mereka alami dan rasakan. Aku terkadang menangis miris dengan semua ini, tapi aku juga telah terperosok kedalam suasana yang mengingatkan aku dengan semua yang aku lalui bersama Arya sebelumnya.

Dia yang selama ini selalu mngisi hari-hariku yang terasa sepi dan penuh dengan kesendirian. Hampir 4 tahun aku menjalani hubungan terlarang itu dengan dia, tapi aku hanya menganggap dia sebagai seorang saudar tidak lebih.

Sedih sekali saat aku mengetahui bahwa aku ditinggalkan. Sedih ini tidak begitu dalam saat aku mendapatkan penggangtinya tapi hanya dalam beberap bulan saja. Sakit hati kembali aku rasakan. Tapi aku tidak begitu merasakan hl yang sangat pedih karna aku dapat melarikan itu semua kedalam pekerjaanku. Aku buat diriku itu sesibuk mungkin dan tanpa ada kata untuk mengingat tentang Arya.

Waktu telah berlalu, setelah sekian lama aku sendiri , aku menemukan lagi tambatan hati walau aku belumpernah ketemu secar fisik tapi aku ingin bertemu. Aku tidak mau hubungan ini hanya maya dan setengah-setengah. Aku tidak menginginkan itu. Secepatnya aku ingin segera menemui adRie. Walau jarak antara Jogja dengan Depok Jawa barat itu jauh sekali taoi aku harus mengejar cintaku. Pengorbanan memang sangat dibutuhkan walau tidak selalu. Aku telah mencintai dia walau aku tidak melihat secara fisik tapi aku sangat yakin bahwa adRie bisa menerima aku apa adanya.

Aku sendiri juga tidak mengetahui apakah adRie benar saynag kepadaku atau tidak. Rasa yang ada daslam hati nuraniku berkata baha dia sangat sayang padaku, tapi aku juga tidak banyak mengharap. Semua bisa berubah dengan cepat tanpa adanya pemberitahuan. Pikiran orang bisa ditebak tapi hati dan perasaann orang siapa yang mengetahuinya kalau bukan orang itu sendiri.

Walau aku sekarang sadar dengan apa yang aku lakukan tapi aku menginginkan ini adalah yang terakhir dalam hidupku. Aku ingin selamaya bersama adRie, tapi apakah dia bisa? Apakah aku juga bisa? Sedangkan aku sendiri mudah jatuh cinta tapi aku tidak mudah untuk melupakan orang yang aku sayangi tersebut. Aku tidak pernah dan tidak akan pernah menyakiti orang yang aku cintai walau mungkin aku telah disakiti berkali-kali oleh orang yang aku cintai tersebut. Aku juga tidak pernah membalas dendam dan tidak ingin menyakitinya. Aku selalu ingin orang-orang yang aku cintai dan ada disekitarku itu selalu menjadi yang terbaik dan menjadi yang paling bahagia walau aku sendiri dalam keadaan yang sangat sedih.

Terkadang banyak orang yang bilang bahwa aku itu bodoh dan terlalu cinta dengan orang yang telah menyakitiku. Walau telah berkali-kali tapi aku tetap tidak bisa melupakannnya bahkan aku tidak dapat membencinya. Yang aku bisa hanya mengingat dan dengan begitu maka akan hilang dengan sendirinya.

Hu'uh buat orang yang tidak bisa menghargai aku, hanya akan membuat aku sakit dan jika aku telah disakiti aku hanya diam dan merenung. semoga orang yang telah menyakitiku mendapatkan kebahagian yang lebih dari ketika dia dapat menyakitiku.

Buat adRie ku jangan kau sakiti aku dan jangan lupakan aku untuk selamanya yach . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar