Kamis, 26 Maret 2009

from my bottom of my broken hearts

Rasa sakit kembali yang aku rasakan. Aku hanya dapat menangis mencurahkan ini semua. Tidak tahu apa yang harus aku lakukan untuk ini semua yang pasti aku kan  datang untuk menjemput semua asa yang telah ada. Aku sudah tidak peduli lagi dengan apa yang akan mereka katakan. Aku hanya dapat menanggis dengan mendengar dan melihat semua itu.

Keraguan kembali datang dan menjelma kedalam dada yang sangat dalam. Apakah aku harus terus berlari dan berlariuntuk mengejar itu semua? Ataukah ini semua hanya bayangan illusi yang hanya fantasi? Kenapa semua harus terjadi padaku?

Haruskah aku terus begini, hanya mendapatkan bayangan illusi yang tidak jelas dan tidak nyata? Haruskah aku begini, mendambakan sebuah bayangan illusi yang hanya sebuah fantasi aku saja? Apakah ini hanya ada dalam mimpiku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar