Jumat, 27 Maret 2009

My Lonely

Malam semakin larut dan tiada satupun bintang yang bersinar menemaniku malam ini.

Yang aku tunggu entah pergi kemana.

Sendiri dalam lamunan yang semakin membawaku melambung jauh.

Entah sampai kapan aku kan bertahan dengan semua ini.

Ku ingin berhenti dan menghentikan semua ini . . .

tapi . . .

Rasa sayangku kepadanya membawaku kedalam jurang yang sangat curam serta dalam.

Kesepian ini semakin membawaku,

membawaku kedalam kesengsaraan dan penderitaan.

Yang tiada berhenti.

Aku bukanlah seorang pujangga

tapi aku juga bukanlah penulis . . .

Aku . . .

Yach, aku bukanlah siapa-siapa

Yang hanya menginginkan sebuah cinta dari seseorang yang telah pergi,

pergi jauh meninggalkanku disini sendiri.

Dengan sebuah cinta dan senyum yang pernah dia berikan kepadaku . . .

Memberikan aku sebuah arti tentang kesepian . . .

Yang tiada berbatas dan berujung . . .

Tanpa dia aku tiada berarti . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar