Jumat, 27 Maret 2009

Kita dan Harapan

Apa yang harus aku lakukan degan semua ini. Aku tidak tahu harus berbuat apa yang membuat aku semakin jatuh hati dengan dia.

Padahal yang aku mau hanyalah sebuah senyum yang aka menhiasi semua orang disekelilingku. Tidak ada kata murung dan kesedihan yang sangat banyak. Aku hanya ingin semua bahagia termasuk aku jika memang tuhan mengizinkan aku membahagiakan orang lain.

Aku tidak pernah berharap banyak dari mereka semua. Harapanku hanyalah ingin membuat mereka bahagian dan mereka senang dengan apa yang ada serta mereka miliki.

Sebuah kebahagian terkadang sangat mahal harganya tapi terkadang banyak orang yang sering menyia-nyiakan rasa kebahagian tersebut hanya dengan menutup sebuah angan-angan belaka yang terkadang membuat kita sangat sakit dan panas. Aku ingin semua yang ada selalu bahagian dan selalu bermanfaat untuk orang lain dan sekelilingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar