Minggu, 29 Maret 2009

kenangan

Semua kenangan terindah yang aku dapatkan dari teman-teman yang ada diseluruh networks. Aku tidak mengerti kenapa aku menangis untuk ini semua. Aku hanya bisa menangis dan menangis untuk semua yang ada.

Semua mungkin yang terbaik untuk semua yang ada, hanya satu yang aku mengerti dan aku hanya ingin semua itu piulihan yang tidak menyakitkan walau aku belum bisa menerima ini semua.

Semua yang sedang bahagia saat ini tapi aku sendiri yang menangis disini sendiri. Tanpa seorang teman yang setia menemani. Sang kekasihku yang pergi enth kemana.

Rasa dalam hati ini sangat rindu dengan pelukkan seorang kekasih. Rindu dan kengen semua menjadi satu didada.

Hanya satu yang ingin aku dapatkan dari semua. Aku ingin bahagia.

2 komentar:

  1. napa......?????

    sedih ya di tinggal teman......

    kan disini da temen juga....
    cup..cup...

    BalasHapus
  2. kwek kwek kwek kwek kwek . . .

    ada sang badak yang siap menjadi teman curhatku dan teman berbagi rasa ! ! !

    tinggal pilih mau yang mana, strobery, mangga, apel, jeruk, apulkat atau cokelah ? ( walah malah jualan )

    BalasHapus