Sabtu, 07 Maret 2009

Akhirnya Ku Menemukanmu

Akhirnya ku menemukanmu, Hanu.

Setelah sekian lama akhirnya aku menemukanmu. Sekiann tahun hari-hari ku lalui dengan perasaan yang sangat sedih dan akhirnya hilang dengan sendirinya. Hari berganti hari aku lalui dengan penuh ketengan. Satu minggu berlalu, satu bulan berlalu dan akhirnya satu tahun terlampaui sudah.

Sekian lama sudah ku lupakan. Tapi hari ini semua kembali lagi, Hanu menemuiku. Walau aku sebelumnya tidak begitu percaya akan hal ini yang bagaikan sebuah mimpi yang tidak dapat aku perkirakan. Senang, haru dan sedih, rasa ini bercampur aduk menjadi satu yang sangat menyakitkan dalam hati ini. Aku tidak ingin semua terulang tapi aku tidak dapat menghindari ini semua, karna mungkin ini jalan dari Tuhan yang diberikan kepadaku untuk menemui dia.

Air matapun mulai membanjir, tapi aku berusaha untuk menahan agar tidak jatuh terlalu banyak. Aku hanya dapat memandang dan sedik memluknya untuk melepas semua kerinduan yang telah terpendam sekian lama dalam hati ini.

Hu'uf, andaikan aku tidak mengenalnya pasti aku tidak akan seperti ini. Tapi buat apa menyesal karna semua itu akan ada suatu kebaik dibaliknya. Walau aku belum mengerti secara total tapi aku telah banyak merasakan manfaatnya. aku yang semula seorang pendiam dan tidak banyak cakap sekarang aku menjadi lebih banyak cakap. Itu semua bagiku sangat berharga karna aku dapat dengan mudah mencari apa yang aku inginka tersebut. Semapat rasa sayang ini berpindah ke hal yang lain tapi aku sangat sayang dengan semua ini.

Aku kangen dan ingin merasakan kembali, betapa hangat pelukan dan cumbuan yang pernah dia berikan. aku sangat merasakan ini sebuah hal yang berbeda daripada cowok-cowok lain yang pernah memberikan hal serupa padaku.

Aku tidak mengerti kenapa ini bisa berubah dan berbeda. Perbedaan ini hanya terjadi pada ku dengan dia, sedangkan jika aku berhubungan dengan cook lain. Beda lagi dan tidak seaneh ini.

Tapi yang terpenting sekarang adalah aku telah menemukanmu, Hanu. Setelah sekian lama menghilang dari dalam hidupku.

Aku sayang kamu. sampai kapanpun . . .

Aku kan sayang sama kamu . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar