Rabu, 25 Maret 2009

Impian ku

Sebuah halusinasi yang berasal dari dalam diri seorang yang tidak terpandang dan tidak berguna. Hsnya dipenuhi oleh bayang-bayang illusi yang ternyata dapat mewujudkan apa yang aku inginkan. Dari sebuah angan yang tumbuh didalam dada dan sebuah illusi yang seakan-akan sudahh muncul dihadapanku. Dalam kenyataan itu semua belum adahanya sebuah bayangan illusi yang dapat aku jadikan sebuah kenyataan. Aku memang merasa sangat beruntung dengan apa yang aku dapatkan hanya dengan berawal kekuatan mimpi yang sangat aku yakinin dan dipenuhi dengan sebuah rasa yang akan membawa aku kedalam hal yang belum pernah aku lami. Cari pekerjaan dan mencari apa yang aku inginkan selalu berawal dari mimpi yang sangat indah dan sangat berharga. Walau mungkin bagi sebagian orang hanya sebuah bualan tapi hasil yang aku rasakan ada dan terwujud dengan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar