Kamis, 05 Maret 2009

Jangan Letih

Aku, ada apa sebenarnya dengan diriku yang sangat jelek dan tak rupawan ini. Aku memang tidak seperti mereka, yang selalu bergelimpang harta. Aku, sendiri bukan dilahirkan dari keluar yang mampu. Aku hanya dari keluarga miskin yang hancur karena cerai. aku sendiri bimbang dengn ini. Dengan ketidak normalanku dimata orang lain. Padahal aku selalu biasa, tak ada yang berlebihan. Aku hanya tidak ingin menjadi seperti apa yang di dekte oleh orang-orang disekelilingku yang mengajak secar tidak langsung kearah tersebut. Walau aku tidak menginkan tapi lingkungan dan suasana yag memaja aku kedalam hal ini.

Jangan letih . . .

Sepenggal kata yang pernah aku dapatkan dari seorang cowok yang sampai sekarang aku tidak akan melupakannya. Dalam kesedihan hari ini, aku kan selalu terlihat tegar dan kuat bagaikan aku diterjang oleh angin puting beliung walau dari luar aku tabah tapi dari dalam  . . .

Hancur tak bersisa. . .

Kekuatan yang sehebat apapun akan dapat terkalahkan dengan kekuatan cinta. Yang terkadang datang secara tiba-tiba dan secara tiba-tiba pula mereka menghilang dari dunia ini.

Huff, sakit yang selama ini aku rasakan, walau aku hanya dapat mencintai seorang cowok yang mencintaiku. Aku telah pasrah dengan semua ini. terserah kata orang apa yang pasti ini semua tidak ada hubungan dengan naskah yang mungkin pernah kalian dengar disuatu radio ternama di Indonesia. aku sendiri tidak akan menyebutkan apa yang akan menjadi disitu aku hanya ingin menjadi yang terbaik aja dalam segala hal dan profesional itu yang aku inginkan. Tidak ada kata yang sulit untuk aku jalani karna aku sudah sering dalam melakukan hal yang seperti ini. Aku hanya bisa menangis semalam untuk melupakan hal yang seperti ini. Aku sangat malas menghadapi hal yang seperti ini. Aku hanya dapat merasakan sakit.

Aku jatuh lagi dan teratuh . . .

Tapi akukan menjadi diriku sndiri yag selalu akan penuh dengan sebuah teka dan teki yang terkadang aku rasakan itu aneh. Tapi apa yang aku rasa itu tidak akan bisa seperti ini. Aku tidak yakin akan sampai kapan aku bisa bertahan dengan semuai itu. Akan selalu mencoba agar bisa mendapatkan yang terbaik bagiku hari ini dan hari esok walau semua hanya akan aku mulai melalui mimpi. The power of dreams, yang akan menjadi kekuatanku.

Dengan berbekal itu semua aku merasakan semua yang belum pernah mereka rasakan. Apa itu, terkadang apa yang mereka miliki sekarang ini belum tentu sama dengan apa yangaku miliki dan yang pasti terkadang mereka kekurang rasa kasih sayang dari pada mereka merasakan  kekayaan ung yang sangat melimpah. Aku sendiri bingun dengan semua ini terkadang apa yang aku miliki bisa jadi mereka irikan walau bukan dalam bentuk materiil. Tapi sekarang apa yang tidak dapat dibeli dengan uang. Harga diripun bisa dibeli dengan uang. Tidak tahu kenapa masyarakat sekarang sangat heboh dengan yang namanya uang.

Jangan letih . . .

Janganlah kamu memandag seseorang dengan sebelah mata karena kadang dari sebelah mata yang lain itu bisa mendatangakan apa yang belum pernah kalian ketahui. Tidak selamanya, pelacur itu buruk. Malah terkadang bisa jadi pelacur itu lebih baik dari pada kamu. Baik dalam sisi apa, semua tergantung dari kita. Apa yang kita pikirkan kita pasti akan kita dapatkan yang ini sudah pasti dan yakin benar, sesuai dengan apa yang ada dalam diri kita ini.

Jangan letih . . .

Walau kita merasakan letih tapi apakah kita akan selalu merasakan letih tidak. Aku hanya ingin mengingatkan bahwa kita juga manusia yang terkadang iri dengan apa yang belum kita dapatkan dan kita harus inginkan itu untuk memberikan semagat yang besar dalam hidup kita.

Akupun terpaksa menangis untuk melupakan apa yang belum sempurna pada diriku, karna aku tidak bisa sesempurna apa yang mereka liat dan mereka inginkan. Aku hanya bisa jadi diriku snediri.

. . . aku dilahirkan bukan untuk membahagiakan dirimu, tapi aku ditakdirkan tak membahagiakan hidupmu . . .

Jangan letih untuk semua yang sayag padaku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar