Kamis, 26 Maret 2009

Apa yang harus ku lakukan

Hah . . .

Apa yang harus ku lakukan malam ini selain haya berkerja dan on line Facebook dan sebangsanya. Yang membuatku sedikit jenuhdengan semua ini. Terkadang ingin kuakhiri semua pekrjaanku tapi aku belum bisa karna kau hanya ingin merasakan pekerjaan tetap yang membuat aku sedik mempunyai harga. Walau aku tahu ini semua masih dalam proses tapi aku ingin semua yang ada di depanku tidak sia-sia belaka. Aku ingin semua menjadi seperti apa yang mereka inginkan.

Aku tidak ingin hanya menjadi benalu yang hanya dapat membuat sulit orang lain. Aku bukan tipe yang seperti itu. Aku bukan seperti itu. Aku selalu berusaha dan berusaha untuk menjadi yang terbaik pada diriku sendiri dan pada semua yang ada di sekelilingku. Aku ingin semua menjadi bahagia dan terbahagaiakan oleh kehadiranku walau aku tidak akan memaksakan semua yang seperti itu. Aku tidak ingin hanya menjadi seorang yang sangat berguna untuk semua orang dan aku tidak ingin membuat sakit orang. Yang aku mau hanya ingin membahagiakan semua yang ada. Baik yang telah aku kenal atau yang belum aku kenal. Semua tanpa kecuali. 

Tapi yang menjadi bayangan dalam benakku selama ini aku belum yakin dengan semua walau aku telah berusaha dan merealisasikan semua yang ada dalam pikiranku yang semakin dalam menembus angan-angan yang telah lama berada di dalam dunia hayalku. Aku ingin semua tahun ini harus terwujud. Aku tidak ingin gagal dan yang aku inginkan dalam hal ini tentunya orang terdekatku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar