Kamis, 12 Maret 2009

Kekasihku

Malam yang sunyi kusendiri. Hening, sepi, sunyi, senyam. Lengkap sudah penderitaanku. Tanpa seorang kekasih yang menemaniku. Hari berganti dan waktu penantianku telah usai. Pagi ini jam 01. 15 aku mendapatkan seorang yang aku inginkan. Walau aku belum tahu seperti apa yang sebenarNa. Tapi aku yakin bahwa dia memang baik dan cakep.

Harapan demi harapan selalu kupupuk kedalam jiwa hati ini. Aku kan berusaha menjadi yang terbaik. Walau aku belum siap untuk menjalani ini semua. Tapi aku harus konsisten dengan apa yang telah aku ungkapkan. Hari ini aku kan berjalan dengan diiringi sebuah kebahagian.

Yang menurutku selama ini sangat susah untuk mendapatkan sebuah kebahagian, tapi sekarang aku sudah dapat. Semua berjalan sesuai dengan mimpi yang aku inginkan. The power of dreams akhirnya bekerja untukku.

Terima kasih buat dRie yang telah menerima aku apa adanya . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar