Kamis, 05 Maret 2009

why

Aku memang seorang bajingan yang terkadang tidak mematuhi apa yang telah aku dapatkan. Karena aku hanya ingin menuntaskan jurnal ilmiah ku tentang penyimpangan seksual dari segi laki-laki yang selama ini masih dianggap tabu.

Tapi aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan faktor-faktor yang menurutku bisa sangat detai jika aku langsung terjun kedalam dunia ini. Aku harus bisa! Bukannya setiap hari aku selalu ada naskah dan berperah sebagai seorang yang berbeda dalam dunia radio? Apakah salah jika aku ingin menuntaskan rasa penasaranku dengan langsung menulis dalam blog dan aku mencari data-data tersebut dengan cara aku sendiri? Aku terkadang bimbang dengan orang-orang yang hanya memandang sebelah mata.

Key . . .

Mungkin inilah jalanku, yang memang sengaja banyak yang aku posting tentang hal ini, karena aku athu hal ini akan membuat pro dan kontra.

Buat aku itu hal yang wajar dmn ada seorang penulis pasti disitu akan ada sebuah tanggapan. Walaupun aku masih baru dengan dunia ini tapi aku telah menikmatinya.

Aku belum mendapatkan apa yang aku inginkan. Sebuah jurnal yang sangat mendekati aslinya. Aku mengingkan itu, jadi selama ini pengorbananku tidak sia-sia. Mata kuliah Psikologi yang menjadi taruhannya karena itu akupun rtela untuk melakukan riset yag aku biayai sendiri dan aku lakukan mandiri. Hanya ada segelintir orang saja yang mau untuk menjadi obyekku sendiri. Orang-orang yang terdekat dari diriku. Arya, Amin, Aman, Om Ali, semuanya aku jadikan obyek yang menurutkku itu mudah untuk dijadikan bahan dan yang pasti adalah aku tidak ingin kehilangan satu momen dalam hal ini termasuk aktipitas apa yang serig mereka lakukan dalam dunia ini. Walau tidak sekelam dunia yang pernah aku lalui, sebagai seorang gigolo yang mungkin tidak mempunyai harga diri sama sekali. Aku tidak ingin mengecewakan orang-orang tersayangku yang akan telah ku ungkapkan dengan sebuah kat-kata degan titel "Puisi kebimbangan" yang tidak tahu kenapa aku menulis hal itu yang ku sendiri belum tahu apa maknannya. Hanya sebuah corat-coret yag tak bermakna.

Semua orang boleh memandamngku negatip tapi akukan selalu memandang dengan positip karna aku yakin masih banyak jalan yang harus aku lalui.

Semangat itu yang harus aku kumpulkan. Karena tugas itu makin hari makin  menyempit waktu yang harus selesaikan. Mana masih ada tugas yang lain lagi. Inilh aku yang selalu mengadakan penelitian walau tida sekomplek asekarang ini dan tidak sedetai ini tapi . . .

Itu semua belum cukup yang aku rasakan hanyalah cinta ini tidaklah tak sesempurna yang aku inginkan. AKu menyadari bahwa semua di dunia ini tidak ada yag sempurna tapi setidaknya masih ada harapan untuk menjadi yag terbaik diantara yang telah memburuk. Aku tidak mau untuk kehilangan apa yang telah aku capai. Karier dan sebangsanya yang telah aku susuh payah jalani dari bawah. Tapi aku yakin suatu saat besok aku juga akan turun dari tahta itu. aku yakin dengan itu semua. Tak ada yang tak dapat terjadi didunia ini.Dari yang mungkin menjadi tidak mungkin dan yang tidak mungkin menjadi mungkin. Semua berasalah dari pola pikir dan impian apa yang akan kalian capai . ..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar