Rabu, 25 Maret 2009

Lup

Semua rasa ini telah aku berikan kepadamu dan aku berharap kamu memberikan yang terbaik untukku tapi kenyataannya tidak ada hal yang kamu berikan. Hanya sebuah siksaan batin yang sangat dalam dan menderu ke dalam sebuah angan dan bayangan illusi yang telah ada didepan mata. Tapi apakah benar benih kasih hanyalah sebuah emosi?

Aku tidak ingin ketika aku tersadar hanya ada rasa rindu yang memenuhi dada ini. aku tidak dapat berbuat banyak tentang ini semua yang aku tahu dan aku lakukan hanyalah memberikan yang terbaik kepada semua orang yang aku temui. Aku tidak akan pandang bulu baik itu dahulu yang benci dengan aku atau yang tidak. Yang aku dapatkan adalah sebuah rasa bangga dalam hati dan pada diri sendiri. rasa ayang aku mualia pupk semenjak SMp ini aku lanjutkan samapai sekarang hingga aku tidak mau membebani orang lain. Yang aku inginkan hanyalah semua yang aku rasakan itu dia rasakan juga walau tidak secara langsung. Aku tidak pernah menyalah siapapun. Yang aku inginkan hanyal membahagian semua orang yang ada di sekitar kehidupanku yang semakin hari semakin banyak dengan cara aku membuka diri ke sebuah forum maya yang sangat terkenal saat itu. Akutidak peduli berapa orang yang mengecap aku itu sebagi orang yang tidak beres dan hanya sebagi pencinta sesama tapi aku tidak pernah menyalahkan siapapun yang ada karna semua tergantung dari pikiran kita masing-masing.

Attachment: cayang sweet.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar