Selasa, 31 Maret 2009

Akhir bulan

Hal yang banyak orang tunggu dan banyak orang muak dengan ini. Akhir bulan. Semua kerjaan menumpuk dan harus selesai hari ini juga. Sebel sudah seharian penuh aku mengerjkan ini tapi tidak kelar juga. semua seakan dikejar oleh watu yang semakin mepet. Aku sangat sebel dengan ini semua yang terkadang aku sendiri bimbang harus bagaimana. Diantar sekian banyak orang yang kerja disini hanya ada dua yag bekerja dengan sungguh-sungguh. Semua hanya berdua dan tiada yang lain.

Capek, kesal, dan emosi sudah biasa terjadi setiap akhir bulan. ditambah lagi kasus ada komputer yang error dan semua ini jadi tanggung jawab bersama tapi dalam kenyataannya semua hanya berdua. Tanpa ada bantuan dari yang lain.

Banyak orang yng mungkin bahagia dengan akhir bulan tapi aku sangat benci. semua membuat kerja ekstra. Tidak ada waktu istirahat yang membuat raga ini semakin capek dan pegal-pegal. Semua aktipitas sepertinya hanya habis didepan komputer yang terkadang bikin sebel ini. Kadang mati sendiri dan semua data hilang begitu saja. Padahal data itu sangat penting.

Semua tidak terbackup otomatis. Siapa yang tidak sebel dan tidak terbawa emosi. Ku kira tidak hanya aku saja yang marah dan bikin sebel seperti itu. Semua yang aku kerjkan hilang dengan sia-sia. Semua hanya membuat sakit hati dengan semua yang ada. Pingin cepat selesai hari ini dan aku pingin cepat tidur, sudah terlalu lelah dengan semua yang aku jalani hari ini. Semua menjadi satu dengan semua yang ada dalam benakku dan inginku cepat mendapatkan liburan yang aku dambakan selama ini tapi ternyata semua hany menjadi satu impian sampai bulan depan. Nunggu sampai bulan Mei untuk mendapatkan libur dan aku langsung ambil aja 10 hari biar bisa tenang dan tidak terburu-buru.

Biarlah aku dapat mengistirahatkan semua yang aku gunakan selama ini termasuk pikiran aku yang ada selamanya. Sudah tertalu overload dengan semua yang ada di dalam benak ini. 

Semua yang aku kerjakan belum selesai dan sebentar lagi data akan hilang selamnya karna telah berpindah bulan dan aku tidak ingin semua terjadi. Jam 11.59.59 pm adalah penentuannya. Jika semua belum selesai tugas semakin banyak untuk besok pagi dan semua akan bertambah banyak dengan tugas yang baru.

Hu'uh akhirnya selesai juga walau masih ada sedikit yang harus dibenarkan tapi setidaknya tidak terlalu jauh seperti yang tadi. 

Sudah lah biarlah semua ini mejadi kenangan yang indah disaatnya kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar