Sabtu, 07 Maret 2009

Jaga Warnet

Apa sih yang istimewa dari seorang penjaga warnet?

Banyak yang menganggap jaga warnet itu enak. Tapi kenyataannya? Terkadang sangat melelahkan setelah dapat shiff malam terus dapat shiff pagi. Pertama kali memang tidak tapi terkadang juga melahkan. Aku bimbang dengan semua ini. Tapi ini semua bisa membatu ku dalam masalah materi yang dimana gaji seorang pekerja diradio itu masih sangat kecil dan dibawa standar, Buat apa aku sesali karna aku juga sudah terlanjur cinta dengan pekerjaanku yang utama dan sekrang diwarnet ini.

Rumah ketiga. Julukkan yang tepat untuk warnet ini. Tapi karna aku memang lebih suka nomaden hidup jadi knp aku tidak coba untuk berpindah-pindah saja? Cara yang aku inginkan sekarang sudah tercapai. Tinggal bagaimanauntuk mewujudkannya.

Nomaden memang indah dan sangat baik untuk belajar mandiri. Walau kita memeng harus siap dan konsisten dengan apa yang kita ucapkan. KIta tidak bisa seenaknya dengan apa yang kita perbuat. Karna kita salah melangkah dunia luar yang terkadang kejam akan siap memangsa dan siap membuat kita semakin tidak karuan. Dunia yag haya dikuasi oleh sebagian orang yang beruang dan bermodal besar.

Huh, terkadang menyebalkan dan terkadang aku ingin sekali menyalahkan semua sistem pemerintahan yang tidak adil seperti ini, selalu saja yang mempunyai uang itu yang menang.

Untung aku diwarnet ini sangat seneng dan tidak ada paksaan. Aku hanya ingin menambah semua ilmu yang telah aku dapat dan aku ingin membuktikan semua yang pernah aku cita-citakan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar