Rabu, 25 Maret 2009

Mimpi

Semua yang aku rasakan selama ini hanyalah mimpi belaka ayang ditaburkan oleh dia, seorang yangsangat aku sayangi dan aku cintai.

Mimpi untuk memilikinya ternyata tidak tersampaikan karna jarak yang memisahkan. Yach, longdistance relationship yang membuat ku semakin merana dengan semua yang ada dan aku rasakan. Hanyalah sepenggal emosi yang ada dan dia tinggalkan tanpa tepi dan tanpa adanya kepastian.

Aku memenag tidak berharap lebih tapi aku sangat menghargai agar usaha ku untuk mencintainya dapat terwujud dengan nyata. Dan dalam setiap gelap malam yang aku rasakan hanyalah sebuah asa yang telah memenuhi isi dada ini. Tapi aku terlelap dalam mimpi yang sangat jauh dan tidak bertepi. Serasa ada jiwa yang pergi jauh dari dad ini dan membakar sebuah cinta dan emosi yang tidak dapat ku kendalikan. Walau aku hanya dapat menanggis untuk semua ini tapi aku kan berusaha untuk mendapatkan semua asa yang telah aku tanamkan pada setiap langkahku.

Sakit yang aku rasakan akan berakhir dengan baik dikemudian hari yang sangat tidak aku mengeti adalah semua yang ada dalam benakku hancur berjkeping-keping setelah aku tahu apa yang aku dapatkan dari semua ini. Hanya rasa sakit yang aku dapatkan tapi aku sangat bahagia karna masih ada orang yang menyakitiku. Rasa yang ku rasakan sekarang adalah awalan dari semua yang akan berujung dengan rasa manis dan rasa yang sanagt dalam berada di dalam benajk jiwaku.

Malam semakin larut tapi aku dapat merasakan apa yang ada di dalam semua ini. Semua akan menjadi indah esok hari dengan ditemani oleh sang fajara yang sellau memberikan kehangatan kepada semua umat manusia yang masih mempunyai harapan hidup.

Aku tidak ingin jika aku terbangun dari tidurku dan mimpi indahku, aku hanya mendapatkan sebuah angan dan sendiri. Aku sangat berharap agar semua yang aku inginkan dapat terwujud dengan baik dan sangat bahagia. Aku tidak ingin hanya anganku dan mimpi indah ku ini hanya bverada dalam angan-angan dan denganb begitu aku hanya ingin merasakan semua berada dalam hal yang wajar dan menjadi kenyataan. Terimakasih buat yang telah memberikan harapan kepadaku dan memberikan sebuah dukungan yang sangat besar hingga aku dapat meyakinkankah bahwa itu semua hal baik untukku dan untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar