Selasa, 17 Maret 2009

Aku salah . . .

Aku memang mengerti akan apa yang aku perbuat dan aku jalani ini, semua salah. Tapi bukannya itu semua tergantung dari kita semua yang menjalaninya. Aku mengerti akan semua sikap orang yang memandang aku negatip tapi bukannya itu yang mereka dapatkan dari aku, sesuai dengan apa yang mereka pikirkan.

Hu'u . . . Rasa dalam dada ini terasa menumpuk. Dengan adanya seorang yang sangat aku kagumi dan aku sayangi tapi aku tidak dapat mengerti kenapa aku jadi semakin cinta dengan dia.

Aku merasakan hal yang sangat aneh dengan keadaan yang selama ini aku jalani. Semua ini aku sangat yakin bahwa dia adalah belahan jiwaku yang tertinggal disebuah kota besar bernama Jakarta.

Jakarta yang membuat hati ini kembali berbunga-bunga dalam keadaan yang sangat terluka. Hah, aku sudah tidak peduli lagi dengan kata orang yang terkadang membuat sakit hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar