Selasa, 24 Maret 2009

Hu'uh . . .

Hufh,,

Waktu terasa semakin cepat berlalu. Tak ku sadari telah banyak kenangan yang telah tersimpan dalam file otakku ini. Kenangan yang indah maupun kenangan yang pahit, semua tercampur dalam satu folder didalam hatiku ini. Detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, bahkan tahun sudah ku lalui semuanya. Yah, hidup memang begini penuh dengan teka-teki yang sulit untuk di pecahkan. Tapi dengan prinsipku hidup ini di buat senang saja, tidak perlu terlalu di buat melankolis gitu deh? Yah tapi itu menurutku.

Semua orang dapat mengguakan hak mereka untuk memilih mana yang terbaik bagi hidupnya . . . Bukan karna apa yang harus ku lakukan, tapi memang kanyataan banyak sekali hal yang patut untuk kita pertimbangkan lagi.

Semua yang telah diberikan oleh tuhan kepada kita adalah suatu anugrah yang sangat berharga dan sangat menentukan apa yang akan kita capai pada akhir kehidupan kita. Semua yang kita miliki adalah milik tuhan dan kita harus memberikan yang terbaik kepada tuhan yang telah senantiasa melimpahkan semua kepada kita.

Rasa syukur kita kepada tuhan yang paling utam adalah dengan menjalankan semua perintah yang diberikannya.

Aku . . . hanyalah serpihan kecil dari kehidupan yang sangat beragam dan sangat banyak dengan aneka rupa yang ada dalam dunia ini. Semua tercurahkan dalam indahnya dunia bagi yang dapat menikmati ap arti kehidupan itu sendiri. Aku tidak pernah menyesal untk melakukan semua ini, walau aku tahu aku tidak akan dapat untuk menahan rasa yang ada dalam diriku ini. Yang dapat aku lakukan hanyalah mengurangi apa yang ada dalam gejolak jiwa dan hati yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar