Sabtu, 28 Maret 2009

diatas kesendirian ku

disini . . .

diatas kesendirian dan kebahagian ku . . .

aku kehilangan seorang yang sangat aku sayangi untuk selamnya . . .

hanya kenangan indah yang dapat aku ingat . . .

walau aku tidak akan dapat mengulangi lagi hal yang sama . . .

tapi kesedihan ini yang selalu ada di setiap kesendirian ku . . .

hanya kesepian yang selalu menghiasai malam-malam ku . . .

air matapun keringlah sudah . . .

tanpa adanya sebuah karya yang dapat aku nikmati lagi. Aku hanya dapat mengigat sebuah kenangan yang sangat menyedihkan.

Kabahagian semua yang selama ini aku rasakan hanyalah sebuah awal dari rasa duka ku yang sangat dalam. Aku . . . hanya dapoat menangis sendiri. Tanpa seorang teman yang ada disisiku yang dapat membahagiakanku seutuhnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar