Selasa, 17 Maret 2009

My Wish . . .

Aku selalu menginginkan kebahagiaan. Walau aku tahu kebahagiaan mahal harganya tapi akuyakin dengan berusaha sungguh-sungguh aku bisa mendapatkannya dan merasakan apa yang mereka namakan dengan kebahagiaan itu.

Aku sangat yakin dengan usaha yang aku jalani ini karena dengan keyakinan semuanya bisa terwujud. Seperti mimpi atau cita-cita yang mereka impikan tapi terkadang mereka hanya mempunyai impian tersebut dan enggan untuk mewujudkan impian tersebut.

Bukannya kalau kita bermimpi kita harus menjalankan semua tahapan yang selalu ada untuk mencapainya. Dan dengan mimpi kita tidak akan pernah merasa kecewa dengan apa yang kita dapatkan karna itu adalah hasil dari usaha kita selama kita mencita-citaka hal tersebut.

Tuhan tolonglah aku agar semua yanmg aku mimpikan terwujud tahun ini, amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar