Kamis, 05 Maret 2009

tangisanku dan harapanku

Air mata ini mulai menetes takala aku mendengar sebuah kisah dari seorang teman yang aku kenal dari dunia maya. Kenapa makin banyak cowok yang nyata-nyata mereka enak dipandang dan mudah mencari cewek tapi mereka memilih untuk mnjadi gay.

Yang menurut sebagian orang itu hal yang sangat jorok dan tabu atau mungkin malah dianggap sebagai sebuah penyakit menular?

Tapi kenyataan yang didapatkan kaum ini hsemakin dipojokkan dari segala sisi. Apa mereka juga tidak memikirkan apa yang akan terjadi dengan mereka jika mereka memberlakukan orang itu tidak sama? Apa fungsi dari rasa saling menghormati itu/ tidak adakah rasa itu pada orang-orang yang selalu memandang sebelah?

Terkadang kita memandang dengan sebelah mata dan jarang memikirkan akibat dari apa yang mereka lakukan. Bukannya mereka juga memiliki hal yang dengan manusia yang ormal/ Aku terkadang merasakan hal yang aneh pada setiap ada razia tentang kaum gay. Bukan maksud apa, tapi ini yang aku takutkan sepertinya mereka jarang yang memandag kita sebagi kaum minoritas dengan kedua buah matanya. Aku sangat membenci orang yang egois dan memikirkan kesenangnamereka senndiri. aku tidak tahu harus berbuat apa tapi akukan selalu melindungi hak mereka yang terkadang harus aku sendiri harus masuk dalam dunia itu samapai akhirnya . . .

Aku menjadi seperyi ini.

Dari dulu memang ada tapi tidak separah ini. Aku sendiri makin bingundengan yang terjadi. Tapi akukan berusaha untuk menjadi yang terbaik dari dalam diriku, baik untuk keluargaku maupun orang yang aku temui. Aku tidak ingin melupakan apa yang mereka berikan padaku baik itu hanya sebuah senyuman yang terkadang sangat memuakan dan membuat aku tidak dihargai.

Semakin kita banyak melakukan kebaikan maka akan semakin banyak pula kebaikan yang kita miliki. Kita akan mendapatkan pula kebaikan yang kita tanam itu, bukankan begitu hukum alam selalu bekerja seperti itu bukan. Apa yang kita tanam itu yang kita petik hasilnya walau tidak secara mulus tapi kita akan selalu mendapatkan hal itu. Asalakan kita melakukan secar ikhlas, kita bisa seperti mereka. Selagi kita tidak membedakan statusnya maka kita dengan mudah mendapatkan apa yang kita inginkan.

1 komentar:

  1. aku bukanlah orang yang anti terhadap semua hal yang kebanyakan orang bilang itu penyimpangan, salah satunya Gay, tapi aku juga bukan orang yang kontra terhadap hal itu. Bagiku, semua orang bebas menentukan yang terbaik buat dirinya, meski yg terbaik menurutnya bukanlah hal bak bagi orang lain. Dalam beberapa buku aku membaca bahwa Gay itu hampir 90% dikarenakan oleh lingkungan. Jadi jika anda sungguh2 ingin keluar dari kaum Gay, maka jangan bergaul dengan orang dilingkungan itu.

    i'm sorry for saying....
    Setiap orang yang melakukan kesalahan pasti mengemukakan berbagai alasan agar kesalahannya terkesan tidaklah sebagai kesalahan. begitu juga dengan anda yang berusaha untuk membuat orang2 yakin bahwa anda menjadi Gay bukan karena kesalahan anda.


    nah sekarang, semua tergantung anda. apakah anda nyaman dengan hidup seperti ini? abaikanlah orang2 disekitar anda, termasuk orang tua, karena orang tua selalu mendukung apapun yang dilakukan anaknya. meskipun anaknya menjadi hal terburuk sekalipun.

    try to find what do u really want to find for your better life

    BalasHapus