Selasa, 24 Februari 2009

Jangan Berubah

Kata-kata yang terkadang sangatlah berarti apalagi bagi seorang yang mungkin belum lama menenal kata persahabatn. Walau terkadang seorang sahabat bisa menyakiti bahkan lebih sakit daripada kita diputus oleh pacar kita yang sudah lebih dari 2 tahun bersama.

Kenapa bisa begitu ? Ya, karena kita terkadang sangat menghargai persahabat daripada seorang pacar. bisa jadi kita mengutamakan persahabatan daripada pacar.

Kenapa, karena kita tidak bakal bisa hidup sendiri, itu sebetulnya yang harus kita cari dan kita tanamkan. Jika kita terlalu egois maka semua akan berubah dan kita akan sendirian. Kita paham bahwa kita tak bisa hidup sendiri tanpa adanya seorang dan sebagian banyak orang yang ada disekeliling kita.

Semakin banyak orang disekeliling kita maka akan semakin mudah kita mendapatkan apa yang kita inginkan karena kita tidak akan bekerja sendirian selain bekerja secara bersama-sama.

Dengan adanya beranekaragam budaya dan suku bangsa yang pastinya akan menambah rasa persaudaraan kita.

Jangan pernah berubah . . .

Karena aku bukanlah siapa-siapa dan tanpa kalian semua aku tidaklah berarti. Kalian tahukan seandainya aku tidak berarti? Berarti aku tidak akan mendapatkan apa yang aku inginkan dan tentunya aku tidak akan ada disini.

Semua itu karena ada kalian yang selalu setia menemani aku, baik dalam suasana suka, duka dan lara. Kalian semua sangat berarti bagiku, tanpa kalian aku takkan berarti dan mungkin aku tidak akan ada disini.

Untuk semua sahabat ku jangan pernah lupain aku yach . . .

Kalian semua akan selalu ada dalam setiap nafasku walau mungkin kalian sudah lupa tapi aku kan selalu mengingat kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar